SELAMAT DATANG DI WEBSITE PRISMA TOUR & TRAVEL SURABAYA

Tuesday, April 17, 2012

MANADO PAKET TOUR


MANADO 5 HARI 4 MALAM

HARI 01 :  ARRIVAL- CITY TOUR - HOTEL

Setibanya di bandara samratulangi, anda akan dijemput untuk kemudian mengikuti acara Manado City Tour. Check in hotel, makan malam dilokal restoran dan menginap dihotel pilihan.


HARI 02: BUNAKEN SIGHTSEEING TOUR

Setelah sarapan pagi, berangkat ke pulau bunaken dengan menggunakan perahu, tiba di Bunaken dengan menggunakan perahu kaca (katamaran) anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut yang beraneka ragam dengan ribuan species ikan dan jenis karang laut. Makan siang akan dilayani di restoran local dipulau Bunaken. Sore hari kembali ke Manado, makan malam dilokal restoran dan menginap dihotel pilihan.

HARI 03 : MINAHASA HIGHLAND TOUR

Setelah sarapan pagi di hotel, berangkat menuju Minahasa, singgah sebentar di Tinoor untuk foto pemandangan indah Kota Manado dan pulau Bunaken dari ketinggian 600 M dari permukaan laut. Selanjutnya mengunjungi Wolloan pusat industry rumah adat Minahasa, kemudian mengunjungi Keaten industry mebel dari kayu kelapa, dari keaten menuju Danau Tondano untuk makan siang. Setelah makan siang mengunjungi Pullutan Pusat Industry keramik, dan Bukit Kasih“The Hill Of Love” tempat ibadah dari kelima agama di Indonesia yang di bangun di atas bukit belerang bekas gunung berapi yang dijadikan symbol persatuan masyarakat Manado yang selama ini hidup aman dan tentram, dari bukit kasih kemudian menuju Kawangkoan untuk belanja kacang garing khas Kawangkoan, Tour selanjutnya mengunjungi Gua Jepang peninggalan perang dunia ke-II, Kembali ke Manado untuk makan malam di restoran lokal dan menginap di Hotel pilihan.

HARI 04 : TANGKOKO BATU ANGUS TOUR

Setelah sarapan pagi, berangkat menuju Tangkoko, dalam perjalanan anda dapat mengunjungi waruga sawangan dimana anda Akan menyaksikan dan melihat dari dekat kuburan orang Minahasa purbakala, selanjutnya menuju kota Bitung untuk makan siang di local restaurant. Setelah dari makan siang peserta akan langsung bertolak menuju Taman Nasional Tangkoko dimana kita akan menyaksikan pesona alam Tangkoko, Macaca Nigra yaitu Kera Hitam asli Sulawesi, dan anda juga akan melihat monyet terkecil di dunia (tarsius spectrum) dengan berat hanya 250 gram. Selanjutnya kembali ke Manado untuk makan malam dan menginap dihotel pilihan.

DAY 05 : DEPARTURE

Setelah sarapan pagi, acara free program, sampai tiba waktunya anda akan dijemput dihotel kemudian diantar menuju Airport untuk penerbangan selanjutnya. Tour berakhir.


comments:

Post a Comment

Prev Prev Prev